Pages

yuairwar.com adalah blog yang membuat kalian bisa mendapatkan informasi menarik.

Sabtu, 06 Juni 2020

Tips Memilih Parfum pria yang Sesuai Pekerjaan


Tips Memilih Parfum pria yang Sesuai Pekerjaan - Ada tekanan unik yang muncul saat menemukan aroma pernyataan Anda. Mungkin karena banyaknya aroma yang harus Anda pilih, atau mungkin takut baunya seperti tween yang terlalu harum yang baru saja menemukan sampel Parfum pria untuk pertama kalinya.

Parfum pria memiliki kemampuan magis untuk mengangkut semangat dan menyegarkan indera. Parfum pria yang tepat membantu Anda merasa seperti versi terbaik dari diri Anda dan dapat menawarkan kenyamanan selama masa-masa stres.

Menyimpan botol mini di tas jinjing atau laci meja Anda seperti memiliki aromaterapi darurat dalam keadaan siaga. Namun, tidak semua Parfum pria catatan atau formula Parfum pria cocok untuk ruang sempit. Berikut adalah lima tips untuk memilih dan menerapkan aroma yang sesuai dengan pekerjaan Anda.

Tips Memilih Parfum pria yang Sesuai Pekerjaan

Lewati minyak Parfum pria dan Parfum pria padat
Minyak Parfum pria, seperti yang ada di toko makanan kesehatan atau buatan DIY dengan stok minyak atsiri pribadi Anda, memiliki potensi untuk berbau cukup indah dan kompleks, tetapi mereka mungkin memerlukan aplikasi ulang terus menerus siapa yang punya waktu untuk itu?
Minyak Parfum pria juga menyebabkan masalah yang sama seperti Parfum pria padat, berbasis lili formula berminyak atau lilin dapat meninggalkan noda yang tidak menyenangkan pada lemari pakaian kerja keras Anda.

Pilih Eau de Parfum pria, Eau de Toilette, atau Eau de Cologne
Dengan konsentrasi masing-masing 15-20%, 10%, dan 5%, formulasi ini kurang terkonsentrasi daripada Parfum pria sebenarnya, yang cenderung lebih kaya dalam perawakannya. EDP ​​adalah favorit di kalangan pecinta Parfum pria karena titik harga terjangkau dan cara yang indah itu mekar sepanjang hari. EDT dan EDC seringkali lebih ringan dan lebih cepat dan mungkin membutuhkan aplikasi ulang sesekali, tetapi mereka sempurna jika hanya lapisan wewangian yang Anda cari.

Simpan aroma seksi untuk pengaturan tidak bekerja
Pesan Shalimar dan Opium Anda untuk malam kencan. Aroma memabukkan, musk-saden mungkin tidak cocok untuk tempat kerja. Sebaliknya, pilih wewangian dengan nada yang tidak mencolok, seperti jeruk, teh hijau, apel, mentimun, motif bunga putih, mint, kayu manis, atau kayu.

Bagaimana Tips Memilih Parfum Pria?

Temukan aroma yang membantu fokus Anda
Karena preferensi aroma bervariasi di antara individu, Parfum pria apa yang membantu Anda merasa berenergi akan tergantung pada selera Anda. Namun, ada aroma tertentu yang menawarkan manfaat spesifik bagi kebanyakan orang. Seperti yang ditunjukkan Beatrice Adin di Michigan Avenue, Parfum pria tertentu benar-benar dapat meningkatkan kinerja. Catatan bunga dan melati dapat meningkatkan waktu reaksi. Peppermint adalah penguat daya ingat alami.

Eucalyptus dapat membantu membangunkan Anda dan menginspirasi empati untuk orang lain. Mungkin yang paling menarik, nada apel hijau dan mentimun dapat membuat ruang sempit tampak lebih besar. Coba Tsi-La Organics Kizes Eau De Parfum pria, kombinasi cerah bunga bergamot, tuberose, melati, dan elderflower.

Hati-hati dengan semprotan Anda
Jika kita terbiasa dengan Parfum pria kita dari waktu ke waktu, kita dapat mengembangkan kecenderungan untuk semprotan berlebihan. Kami ingin menghindari penyemprotan dengan cara apa pun - terutama di tempat kerja karena terlalu banyak aroma dapat mengganggu ruang pribadi orang lain. Sentuhan di belakang telinga atau di pangkal tenggorokan sudah cukup. Itulah sedikit ulasan tentang cara memilih Parfum pria Pria terbail,Semoga artikel ini bermanfaat.
Designed by Ian Mintz TopTechTune